REVIEW REVLON MOISTURESTAY LIPCOLOR

Seperti biasa, aku beli lisptik ini kebetulan aja pas lagi lewatin counter Revlon mbak-mbaknya nawarin lipstik Revlon Moisturestay Lipcolor. Pertama kali lihat aku langsung suka banget sama tempatnya.

Warnanya full gold, tampak elegant. Bentuknya juga ramping pokoknya mewah deh. Untuk harga? Harganya terjangkau under 100k, alias Cuma 90.000 rupiah dengan packaging yang mewah ini. Jadi aku langsung tertarik untuk coba. Teksturnya creamy dan seperti namanya lipstiknya moisturizing banget. Efeknya agak glossy gitu kalau di bibir aku, wanginya mint, dan ada sensasi dingin mint gitu setelah dipakai. Setelah mencoba berbagai warna, aku lupa ada beberapa shades, aku memilih shades nomer 50 Rose Berry. Sekilas agak campuran pink-peach-nude gitu.

Keesokan harinya aku pakai seharian, ternyata lipstik ini memang tidak membuat bibir kita kering. Tapi lipstik ini lumayan transferred ketika aku minum, lipstik ini lumayan nempel di gelas. Dan seperti kalian ketahui (kalau sudah baca tulisan aku sbelumnya) aku agak picky untuk masalah lisptik, sepertinya lipstik ini kurang cocok di bibir aku karena sensasi mintnya agak sedikit mengganggu di bibir (dingin mengarah ke panas, aku susah bedain. Karena sensasi dingin –dingin mentol mengarah ke panas itu aku khawatir kalau bibir aku jadi semakin gelap (aku gatau ini bakal ngaruh apa engga ya). Lain halnya kalau kalian memang suka dengan sensasi mint yah. Tapi dengar-dengar lipstik ini sudah discontinued oleh Revlon .

Over all lipstik ini bagus, packaging oke, harga oke, moiturizing banget, warnanya cantik. Kelemahannya lipstik ini transferred dan sensasi mint dingin-panas nya agak sedikit gimanaa gitu. Segini aja pengalaman aku, bagaimana menurut kamu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *