REVIEW WARDAH LONGLASTING LIPSTICK

Kali ini aku bakal review lipstik dari Wardah serie Longlasting Lipstik. Siapa sih yang gatau Wardah? Apalagi para wanita muslimah di Indonesia. Wardah sudah mengklaim bahwa semua produknya Halal. Ini nih yang membuat aku merasa aman kalau beli setiap produknya wardah <3

Selain semua produknya halal, produk wardah juga ringan sih menurut aku. Jadi pas banget buat dipakai sehari-hari. Jangan tanya harganya ya, karena semua produk wardah sangat terjangkau. Lipstik ini aku beli hanya sekitar 46.000 rupiah. Cocok banget nih buat kalian yang masih sekolah, kuliah atau yang mau hemat kayak aku 😀

Seperti Longlasting Lipstick ini, teksturnya sangat ringan dan punya warna yang manis-manis nan cantik sampai akhirnya ketika mampir di counternya aku tergoda untuk beli shade nomer 06 Delicate Lipstick. Warnanya sangat cantik, feminim dan kalem. Aku sih merasa lebih fresh di wajah aku dan tampak keliatan lebih muda.

Wardah Longlasting Lipstik ini mempunyai 14 shades yang semuanya bagus dan cantik. Eits, tapi lipstick ini sepertinya kurang pas di bibir aku ya, karena aku merasa bibirku agak kering, lipstiknya mulai keliatan pecah gitu, dan sudah hampir pudar padahal aku belum pakai makan lho 🙁

Agak sedikit worry karena pas di counter aku sudah berharap lebih sama produk ini, kan sayang juga yah kalau ga dipakai. Akhirnya setelah aku anggurin lipstik ini beberapa saat dan beralih dengan lipstik lainnya, aku menemukan cara agar si Longlasting Lipstik ini bisa dipakai lagi sama aku! Yaitu sebelum memakai lisptik ini aku wajib banget pake lipgloss, lalu aplikasikan lipstik ini dan kemudian ditimpa lagi dengan lipglos. Hasilnya warnanya lebih blend, teksturnya jadi lebih creamy dan ga pecah. Alhasil aku masih lanjut gonta ganti pakai lisptik ini deh karena warnanya aku suka.
Nah sekian review dari aku, bagaimana dengan kamu?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *